Daftar Penyedia Layanan CDN (Content Delivery Network) gratis

M
eskipun sedikit menyimpang dari diskusi tentang pengaturan server, CDN terikat sangat erat secara eksternal - ke server web. Dan terkadang hal-hal perlu dikonfigurasi agar berfungsi dengan sempurna seperti CORS. Menggunakan CDN tidak berarti Anda membayar ini dan yang saya bicarakan hanyalah versi percobaan, jadi dapat digunakan secara gratis dengan bebas.

oke ini dia daftar penyedia layanan CDN (Content Delivery Network) gratis

  • CloudFlare:
    Ini penyedia CDN terbesar besar di dunia, jika di asal layanan proxy terbalik dari kemampuan pengiriman konten. Awalnya untuk mengoptimalkan beban dari server hosting juga memiliki fungsi CDN. Perlindungan DoS / DDoS juga tersedia tetapi terbatas secara gratis. Layanan hosting DNS dan sertifikat SSL gratis juga menjadi favorit saya. Semuanya dapat digunakan secara gratis, tetapi jika Anda ingin lebih agresif, Anda dapat mencoba versi Pro.

  • Incapsula:
    sama. Ini adalah layanan proxy terbalik ditambah fungsi CDN. Menurut saya, kelebihannya adalah fitur keamanannya lebih baik dan akurat daripada CloudFlare, dan analisisnya menunjukkan informasi yang lebih kaya. Layanan gratis terbatas pada 10 domain/situs web.

  • Swarmify:
    Sistem layanan CDN sedikit berbeda, di mana setiap konten sebenarnya didistribusikan ke browser pengunjung situs web menggunakan teknologi Swarmify, dan dapat melebihi ribuan sekaligus. Satu atau beberapa situs mungkin berisi konten yang akan dimuat oleh browser dan dapat dengan cepat mengakses Anda. Untuk layanan gratis, disediakan bandwidth gratis 10GB untuk gambar setiap bulannya.

  • Jetpack Photon:
    Ini adalah layanan gratis yang disediakan oleh Automattic sebagai pembuat WordPress, yang hanya dapat diaktifkan melalui plugin Jetpack. Jadi khusus untuk WordPress. Hanya konten jenis gambar yang dapat didistribusikan saat ini, tetapi tidak ada batasan lain.

  • NetDepot:
    Jika Anda mencari alternatif penyedia CDN lokal maka NetDepot CDN bisa menjadi solusinya. Kita akan mendapatkan kuota bandwidth 100GB secara gratis setiap bulannya.

  • InfinityCDN:
    Jika traffic website Anda masih rendah, Anda dapat menggunakan InfinityCDN, jika kuota Anda tidak mencapai 0,01 euro per hari, kami dapat menggunakannya dan tidak akan menerima tagihan. Untuk Amerika, ini kira-kira 200-300MB.

Itulah beberapa situs penyedia CDN gratis versi ztncode, masih banyak penyedia layanan CDN gratis di luarsana yang tidak bisa di tulis satu persatu namun yang disini adalah penyedia CDN gratis yang umum dan berkualitas menurut ztncode.

Posting Komentar untuk "Daftar Penyedia Layanan CDN (Content Delivery Network) gratis"