inilah 5 Hero fighter Mobile legends yang bakal menjadi meta di ranked Match season 10!

Dengan dimulainya ranked match season 10 Mobile Legends, artinya bakal ada perubahan meta. Setidaknya, kelima hero fighter ini termasuk di dalamnya.

Pada season 10 ranked match Mobile Legends ini, kemungkinan besar akan ada perubahan meta dengan hadirnya mekanisme baru maupun item baru. Berbagai update pun turut diberikan, termasuk hero baru. Setelah sebelumnya redaksi DuniaGames telah memberikan prediksi hero marksman meta di season 10, kali ini kita akan melihat para hero fighter yang kemungkinan besar bakal sangat kuat diseason 10 ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di sini.

1. Alpha



 Hero fighter yang dapat melakukan inisiasi ini sangatlah mematikan, terutama jika pemainnya sudah menguasai positioning dan timing ketika menggunakan skill. Ia juga sangat fleksibel karena dapat menjadi seorangtank maupun damage dealer tergantung dari build dan emblem. Ditambah dengan lifesteal tinggi, Alpha nyaris sulit mati jika memiliki item mumpuni. Sebagai seorang hero kuat pun Alpha hanya punya 1 counter utama, yaitu itempengurang efek lifesteal.


Hero berpenampilan robot dengan gadis kecil di atasnya ini merupakan salah satu fighter yang mengerikan, terutama bagi para hero marksman maupunmage. Ia sangat kuat di dalam team fight maupun kondisi satu lawan satu dengan item seimbang. Ia juga termasuk salah satu hero yang bisa melakukan inisiasi menggunakan Unstoppable Force dan melempar musuh menggunakan Ejector.


Sejak mendapatkan rework, Sun jadi semakin sering dipakai karena damage-nya cukup tinggi sejak awal game. Belum lagi skill Ultimate miliknya bisa membuat Sun menghilang sebentar dan membuatnya bisa menghindari berbagai macam proyektil seperti Star Power Lockdown Cyclops atau Deadly Magic Harley. Ia juga memiliki bayangan yang memberikan efek lifesteal setiap kali menyerang. Apabila sudah memiliki setidaknya 2 item core, Sun bakal sangat mengerikan dan bakal sulit lari dari kejarannya.

Lanjut ke halaman dua.

Dengan dimulainya ranked match season 10 Mobile Legends, artinya bakal ada perubahan meta. Setidaknya, kelima hero fighter ini termasuk di dalamnya. 4. Martis



Terkena nerf beberapa kali, potensi Martis di dalam game nyatanya masih diandalkan oleh para pemain. Damageyang ia hasilkan sangat tinggi, terutama ketika menggunakan Decimate ke musuh yang sekarat. Buff dari skillpasifnya pun membuatnya dapat menghasilkan basic attack dengan kecepatan tinggi setelah menggunakanskill. Hal ini tentu menguntungkan baginya karena bisa menghasilkandamage tinggi baik dari skill maupunbasic attack. Selain itu, ia juga mendapatkan kekebalan control effectsaat menggunakan Mortal Coil. Dengantiming yang tepat, Martis bisa kabur dengan skill ini.


Leomord memiliki kemampuan yang sangat mematikan dengan banyaknya efek slow dan damage tinggi. Ia juga dapat menghasilkan serangan critical100% apabila ia menyerang musuh yang sekarat. Belum lagi ketika berhasil menaiki kuda menggunakan ultimate-nya, Leomord akan mendapatkan skillbaru. Artinya, Leomord memiliki total 5skill aktif yang membuatnya jadi lebih mengerikan di dalam game. Leomord sendiri baru akan hadir pada awal bulan Oktober 2018 nanti.

Itulah tadi kelima hero fighter yang kemungkinan besar bakal menguasai meta di season 10 ini. Sebagai catatan, hero yang tidak termasuk meta bukan berarti tidak bisa dipakai ya gaes! Mereka bisa saja dimainkan, namun potensinya di dalam game sangatlah kondisional dan tidak bisa diandalkan di segala kondisi. Apakah hero favoritmu termasuk salah satunya? Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Posting Komentar untuk "inilah 5 Hero fighter Mobile legends yang bakal menjadi meta di ranked Match season 10!"