build Clint yang super kuat

Clint masuk meta lagi? Ga salah maChi?

Sejak beberapa season lalu memang marksman seakan meredup dan jarang dijadikan pilihan oleh para pro player, ada banyak faktor yang menyebabkan marksman jarang sekali dimainkan, namun itu tidak membuat salah satu best marksman Tuturu meninggalkan hero ini, ini build Clint Tuturu, super kerad!

Seperti yang sudah disebutkan pada awal artikel, ada beberapa penyebab kenapa marksman jadi jarang dipilih. Pertama karena harga gear yang mahal untuk marksman, kedua marksman tidak memiliki potensi war yang cukup bagus pada awal permainan, tapi tidak berlaku untuk build Clint Tuturu ini loh.

1. Demon Shoes



Gear pertama build Clint Tuturu yang wajib kalian buat adalah Demon Shoes, kenapa Demon Shoes? Ketergantungan Clint terhadap penggunaan skill pada awal pertandingan merupakan salah satu penyebabnya.

Kita semua tahu bahwa growth dari marksman terbilang cukup lambat, oleh karena itu sebisa mungkin kalian harus bisa bermain agresif agar bisa menekan dan tidak tertekan oleh lawan. Dengan gear yang satu ini kalian tidak usah takut untuk kehabisan mana karena melakukan spam skill ke arah lawan.

2. Endless Battle


Pemilihan serta penggunaan Endless Battle sebagai gear kedua, untuk build Clint Tuturu memang cukup beralasan. Selain gear ini memberikan boosting atau tambahan status yang cukup merata disemua sisi, gear ini juga memiliki kemampuan pasif Divine Justice.

Divine Justice akan membuat serangan biasa kalian mendapatkan damage tambahan, jika kalian menggunakan skill aktif maka skill pasif unik yang satu ini akan aktif. Begitu juga dengan skill pasif milik Clint yang akan ter-triggered setelah kalian menggunakan skill, oleh karena itu damage yang dihasilkan juga akan berlipat ganda.

3. Berserker Fury


Gear ketiga yang bisa kalian gunakan adalah Berserker Fury, gear standar yang memang biasa digunakan oleh para assassin atau fighter. Memberikan tambahan atau boost untuk physical attack yang dimiliki, jelas gear ini akan membuat damage Clint semakin menjadi-jadi.

Tambahan critical serta persentase attack yang cukup besar pada pertengahan permainan, akan membuat Clint kalian semakin mudah untuk melakukan pick off ke arah hero lawan, terutama mage atau support lawan.

4. Scarlet Phantom


Jika penggunana item attack boosting seperti Berseker Fury memang dirasa kurang, kalian bisa membuat item attack boosting yang lain, seperti Scarlet Phantom yang juga memiliki efek yang hampir sama

Menambah Physical attack serta critical rate juga dan yang terpenting gear ini memberikan tambahan attack speed, tambahan attack speed nya terbilang cukup besar yaitu 40 persen. Akan membuat basic attack dari Clint akan semakin cepat.

5. Thunder Belt


Nah untuk gear kelima dan keenam mungkin kalian tidak akan sempat untuk membuatnya, karena apa? Karena saat Tuturu menggunakan build ini menghadapi Louvre di partai final Celebration Cup,  belum sempat selesai, RRQ sudah memenangkan pertandingan terlebih dahulu.

Namun jika memang kondisi memungkinkan dan kalian dituntut untuk membuat gear ini, maka gear kelima untuk build Clint Tuturu adalah Thunder Belt. Gear ini prinsip dasarnya sama seperti Endless Battle yaitu memberikan tambahan damage pada basic attack setelah menggunakan skill.

Namun gear ini juga memberikan tambahan defense, seperti armor point, HP, serta HP regen karena kita semua tahu betul bagaimana squishy nya marksman.

6. Blade of Despair


Sebenarnya untuk gear keenam ini kalian bisa ganti dengan apa saja, tinggal menyesuaikan keadaan. Namun jika kalian ingin benar-benar menjadi marksman dengan damage super besar dan slepetan super sakit, seperti halnya gaya permainan Tuturu.

Maka Blade of Despair bisa kalian gunakan, merupakan gear dengan tambahan physical damage terbesar yang bisa kalian buat, dengan gear ini maka efek skill pasif serta skill pasif unik dari gear yang kalian punya akan semakin kuat lagi.

Nah itu tadi merupakan build Clint Tuturu, super kuat dan yang jelas 

Posting Komentar untuk "build Clint yang super kuat"